Sekda Ngawi Sidak PNS Paca Lebaran

di %s Berita 320 views
Banner

00000000000

Ngawi – Hari pertama masuk kerja, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggelar inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan SKPD di Kabupaten Ngawi. Sidak dipimpin langsung oleh Sekda Ngawi Drs. Siswanto,MM dan Kepala BKD Ngawi.

Sidak dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (4/8/2014). Siswanto dan Kepala BKD Ngawi memulai sidak dengan mengunjungi Dinas Pertenakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi, diruangan tersebut tampak sudah ramai oleh para pegawai.

Drs. Siswanto, MM menyapa para pegawai tersebut sambil bersalaman dan saling maaf-maafan. Mereka tampak hangat dalam suasana tersebut.  Sidak kemudian dilanjutkan ke Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana di kantor tersebut di sambut hangat Kepala BPPKB Daniek Kusuma, “Semua terasa komplit dengan sambutan menu opor ayam kata Sekda Ngawi di ruang BPPKB.

Ia kemudian melanjutkan sidak ke Rumah Sakit UMUM Soeroto Ngawi . Kebetulan pegawai di area tersebut tengah melaksanakan Halal Bihalal rutin setiap habis lebaran.

” Usai sidak  di RSU Sekda Ngawi dan Kepala BKD Ngawi melanjutkan sidak di Lingkungan DPPKA, BKD, Inspektorat, dan di akhiri di SATPOL PP Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares