Sekda Ngawi Buka Rapat Implementasi Pelaksanaan Penataan PNS

di %s Berita 384 views
Banner

Ngawi  19 Juni 2014 di Gedung Bina Bhakti Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi diselenggarakan Rapat Pelaksanaan Imlementasi Penataan Pegawai Negeri Sipil . Acara ini diselengarakan  BKN Pusat Jakarta, dan dihadiri oleh Kabid Diklat BKN, Dirjen Kepegawaian BKN, Sekda Kabupaten Ngawi Drs H. Siswanto, MM, Kepala BKD Kabupaten Ngawi Djono SH, M.SI, dan seluruh Satker terkait di lingkup Pemkab Ngawi.

u6

Sekda Drs. H. Siswanto, MM mengatakan bahwa rapat pelaksanaan implementasi penataan PNS ini untuk menindaklanjuti Undang-undang No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, perlu diimplementasikan pada penataan PNS ditempatkan dibagian yg sesuai bidangnya atau keilmuannya. Untuk itu Pemerintah Pusat melakukan proyek percontohan Pelaksanaan  Implementasi Penataan PNS di  Kabupaten Ngawi.

Siswanto menambahkan Kabupaten Ngawi dipilih sebagai tempat rapat pelaksanaan implementasi penetaan pegawai negeri sipil dengan bergagai alasan dan pertimbangan, yaitu :1. Struktur organisasi kepegawaian kabupaten ngawi, 2. Kabupaten ngawi dibidang penataan administrasi kepegawaian memperoleh kredit poin dari pemerintah 3. Keuangan daerah Pemkab Ngawi yang semakin meningkat, berkaitan keuangan anggarannya dengan kemampuan memenuhi kebutuhan riil nya. Sekda Siswanto mengharapkan komitmen dari pemerintah untuk konsisten terhadap kebijakan yang diambil, dengan pelaksanaan ASN dan diharapkan memiliki tanggungjawab demi suksesnya Undang-Undang No 5 Tahun 2014 tentang ASN.

Sebar dan Bagikan :

Shares