Kesebelasan Ngawi Menangi Laga Lawan Kesebelasan Blitar

di %s Berita/Informasi 480 views
Banner

Kesebelasan Ngawi Menangi Laga Lawan Kesebelasan BlitarHari Kamis, 14 Maret 2013 berlangsung pertandingan putaran ke 2 cabor sepak bola group L Pra Porprov IV di Stadion Ketonggo Ngawi yang dipadati 10 ribu penonton.

Di pertandingan pertama mempertemukan Tim Kesebelasan Kab. Ngawi Vs Kab. Blitar dan di pertandingan kedua mempertemukan Tim Kesebelasan Kab. Tuban Vs Kab. Kediri.

Pada pertandingan pertama dipimpin oleh wasit Erwan Abadi dari Malang dan pengawas pertandingan Purnomo dari Kab. Magetan. Hasil pertandingan Tim Kesebelasan Kab. Ngawi Vs Kab. Blitar.

Jalannya pertandinga dibabak pertama, Tim Kesebelasan Kab. Ngawi unggul cepat oleh  Ahmad Fadil Npg. 4 di menit ke 5 yang memanfaatkan umpan manis kapten kesebelasan Bilal Sahri Npg. 13. Gol ini merupakan satu-satunya gol dibabak pertama.

Sedangkan di babak kedua, pertadingan berlangsung alot dan Tim Kesebelasan Kab. Ngawi masih mengusai pertandingan namun pertahanan Tim Kesebelasan Kab. Blitar tidak mudah ditembus, sehingga serangan-serangan yang dibangun Tim Kab. Ngawi selalu kandas. Baru di menit-menit akhir pertandingan tepatnya menit 79  Tim Kab. Ngawi bisa menambah gol lewat tendangan Ahmadin Npg. 12. Sampai akhir pertandingan tidak ada penambahan gol, sehingga pertandingan berakhir 2-0 untuk kemenangan Tim Kesebelasan Kab. Ngawi.

Seusai pertandingan, Pelatih Tim Kesebelasan Kab. Ngawi Putut Wijanarko mengatakan, “Kualitas permainan anak-anak mengalami peningkatan signifikan dibandingkan putaran pertama, produktifitas dan kekompakan tim sudah nampak, dan untuk menghadapi pertandingan besok sore akan saya siapkan strategi khusus”, ungkapnya. (tiwi/majalahkapas.com)

Sebar dan Bagikan :

Shares