Ir. Budi Sulistyono Buka Jalan Sehat HKN

di %s Berita/Informasi 555 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi  melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi menggelar acara jalan sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47 yang mengambil tema “ Indonesia Cinta Sehat “ bertempat di alun-alun merdeka Ngawi. Minggu (31/10/2011).

Ir. Budi Sulistyono Dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat mengungkapkan bahwa dilakukannya kegiatan ini agar para PNS senantiasa bugar dan sehat didalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.” Sebagai PNS yang bertugas melayani masyarakat hendaklah sehat dan kuat, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” ujarnya.

Gerak jalan santai sehat diikuti oleh ratusan PNS karyawan karyawati di lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi, anggota TNI Polri pengurus serta para mahasiswa dan pelajar serta masyarakat Kabupaten Ngawi.

Acara gerak jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono tersebut menempuh rute dengan Start alun-alun merdeka ngawi – Jl. Imam Bonjol – Jl. Teuku Umar – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Sentot – Jl. Trunojoyo – Jl. Thamrin – Finish di alun-alun merdeka ngawi.

Gelaran acara kemudian ditutup dengan hiburan live music serta pembagian doorprize.(humas ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares