Pariwisata Ngawi Perlu Sentuhan

di Berita/Informasi oleh
Banner

Menyikapi Keberadaan beberapa lokasi pariwisata di Kab. Ngawi yang belum tergarap sepenuhnya, DPRD Ngawi, Komisi B lewat Agus sulistyawan memaparkan bahwa yang paling utama perlu dibenahi terkait waduk pondok adalah ulah masyarakat setempat yang harus ikut merasa Handarbeni atau ikut memiliki.

Dengan demikian, masih menurut Agus sulis nantinya akan terjaga baik keamanan maupun kenyamanan. Sedanggan keberadaan kegiatan penambangan Galian C disekitar area masuk waduk pondok juga tak luput dari perhatiannya. “ Nanti saya harapkan untuk waduk pondok pengelolaan teknis adalah dari dinas pariwisata Ngawi.” Terangnya.

Secara Panjang-lebar, terkait beberapa potensi wisata di Ngawi, sepert Tawun, Waduk Sangiran, Waduk pondok serta beberapa tempat lainnya, yang paling memprihatinkan adalah keberadaan Trinil. “ masak papan penunjuk keberadaan museum trinil di jalan raya kok seperti nama jalan masuk gang saja.” Ungkapnya. Dan ketika disinggung kemungkinan belum ketersediaan dana, sontak anggota dewan dari Fraksi Golkar inipun menjawab lantang, bahwa semestinya dinas pariwisata bisa menggunakan bahan yang lama dulu untuk direnovasi. “ Ya seperti yang ada di Waduk Sangiran itu, jadi keberadaan museum trinil itu bisa hidup kembali.” Jleasnya lagi.(sinarngawi.com)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Leave a Reply