Sidak, Puluhan PNS Bolos Akan Terancam Sanksi

di %s Berita/Informasi 681 views
Banner

Pasca liburan lebaran, puluhan pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Ngawi,Jawa Timur, banyak yang tidak masuk kerja, pada saat tim khusus yang di bagi dari 13 tim, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Instansi dan Kecamatan di Kabupaten Ngawi.

Dari hasil sidak tim I yang di kepalai langsung oleh Sekretaris Derah dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah banyak ditemukan puluhan pegawai negeri sipil yang tidak masuk kerja saat melihat beberapa absensi kosong dan tidak bertanda tangan, waktu mereka meminta buku absensi di beberapa instansi, diantaranya di Dinas PU Pengairan, BKD Dan Disporabud.

Menurut Sekretaris Daerah KAbupaten Ngawi, Mas Agoes Nirbito saat dikonfirmasi ditengah-tengah melaksanakan Sidak mengatakan bahwa, pihaknya mengakui berapa banyak pegawai yang tidak masuk kerja pada saat pasca libur lebaran ini, ini terbukti pada tim 1 yang saat itu pihaknya ikut terjun langsung melaksanakan sidak.

,”Memang ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja saat ini, dan pihaknya bersih tegas akan memberikan sanksi disiplin kerja pada mereka, apalagi mereka tidak memberikan keterangan apapun, dan bagi mereka yang tidak masuk saat ini maka, besok (06/09/11) harus menghadap di bagian BKD, selain mendapat pengarahan merka juga akan diberikan sanksi,” Ujarnya. Senin (05/09/11).

Sementara, pelaksanaan sidak yang dilakukan oleh para Tim Khusus ini yang berada di beberapa kecamatan, juga diduga masih banyak para pegawai yang masih belum melaksanakan kewajibannya untuk masuk kantor.(Tribun-News.com)

Sebar dan Bagikan :

Shares