Bupati Budi Sulistyono Buka Kejuaraan Karate Remaja 2016 di Gor Bung Hatta

di %s Berita 689 views
Banner

Ngawi, 19 Agustus 2016 di GOR Bung Hatta diselenggarakan Kejuaraan Karate Bupati Ngawi Cup 2016 se-Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Wabup Ony Anwar, ST., MH., Kepala DPRD Dwi Rianto Djatmiko, SH., Kepala SKPD terkait, dan Uspimda Kabupaten Ngawi, serta tamu undangan.

Kejuaraan Karate Bupati Ngawi Cup 2016 diselenggarakan dengan tujuan untuk memeriahkan peringatan Hari  Jadi Kabupaten Ngawi yang Ke-658 dan memperingati HUT Republik Indonesia Ke- 71, serta untuk meningkatkan prestasi olahraga beladiri karate Jawa Timur, dan khususnya di Kabupaten Ngawi. Kejuaraan Karate Bupati Ngawi Cup 2016  diikuti oleh 380 peserta dari 7 kabupaten dan 1 kota: Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Bojonegoro,Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Sidoharjo, serta 4 perguruan silat: Inkanas,  Inkain, Inkado dan Inkari.

Bupati Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa atlet-atlet kareta remaja saat ini sedang mewakili daerahnya/kabupatennya, dan berharapan atlet-atlet karate remaja nantinya bisa mewakili Jawa Timur dikemudian hari, dan lebih luas lagi bisa mewakili Indonesia ke tingkat internasional. Bupati meminta para atlet untuk bertanding secara sportif, menang atau kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan,  dan mempersilahkan tim karate untuk berrekreasi menikmati tempat wisata di Kabupaten Ngawi, antara lain: Benteng Pendem yang terbesar se indonesia, Kebun Teh Jamus, Trinil dan Tawun.

Sebar dan Bagikan :

Shares