Muda Karya Raya

di %s Berita/Informasi 830 views
Banner

Sukses bukan saja miliki orang-orang yang berusia lanjut, akan tetapi diusia yang relatif muda pun orang bisa meraih kesuksesan, karena sukses adalah pilihan, paling tidak itulah yang ingin disampaikan oleh Setia Furqon Kholid, S.Pd, SHt, C.I seorang Motivator Termuda, Enterpreneur dan sekaligus Penulis Best seller dalam Training Motivasi dan Enterpreneurship bertema “MUDA KARYA RAYA”. Seminar yang diadakan oleh Pemkab Ngawi tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 5 November 2012 bertempat di gedung Eka Kapti Ngawi.

Dalam narasinya untuk mendefinisikan pemuda yang KAYA dan PENUH KARYA, Setia Furqon Kholid mencontohkan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai teladan terbaik karena Nabi Muhammad SAW adalah orang yang kuat disegala bidang.

Para peserta yang mengikuti jalannya seminar tampak larut dan antusias dalam materi yang disampaikan, salah seorang peserta, Aprilia menuturkan bahwa “materi yang dibawakan sangat berbobot dan cukup membangkitkan semangat untuk memulai mengamalkan materi yang disampaikan”. Aprilia juga berharap seminar motovasi semacam ini hendaknya sering diadakan.

Dalam seminar tersebut dibagikan kepada para peserta satu buah buku dan CD yang sangat inspiratif berjudul MUDA KARYA RAYA yang ditulis sendiri oleh Setia Furqon Kholid. (ngawikab.go.id)

Sebar dan Bagikan :

Shares