1.5 MILYAR UNTUK PLANG LOR

di %s Berita/Informasi 493 views
Banner

Untuk menunjukkan kecintaan dan dedikasi pemerintah daerah terhadap para masyarakat desa dan lingkungan daerah kabupaten ngawi. Bupati Ngawi mempunyai program yang sangat baik untuk menjadikan kabupaten ini menjadi kabupaten yang maju dan mandiri dengan program sambang desa tau desa terpadu,oleh karena itu program ini terus digalakkan agar bisa tercapai 100% tapi program ini juga tidak bisa bigitu saja dapat terlaksana apabila desa tersebut tidak bisa melunasi PBB tahunan. Seperti kemarin sabtu 17 maret 2012 jam 22.30 di Desa Pelang Lor Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, menunjukkannya bahwa mereka mampu untuk memenuhi persyaratan sebagai Desa terpadu yang patut dikunjungi Bapak Ir.H. Budi Sulistyono beserta para MUSPIDA Kabupaten Ngawi dan berhak mendapatkan kucuran dana yang besar untuk menjadikan Desa mereka menjadi leih baik dan lebih nyaman, karena masyarakatnya mampu untuk melunasi PBB yang menjadi persyaratan utama untuk menjadi desa binaan atau desa terpadu.

Dalam kunjungannya Bapak Ir. H. Budi Sulistyono juga memberikan beberapa penghargaaan kepada para ibu – ibu yang telah memenangkan lomba anyaman dari bahan dasar plastik dan juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bola volli , alat olah raga, pafing jalan, tempat ibadah dan dana sebesar 1,5 milyar kepada para pemuda, guru dan Kepala Desa. Semuanya itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi untuk memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat desa agar menjadi desa yang maju dan berkembang serata menjadikan masyarakat desa yang sejahtera.

Dan tidak itu pula Bapak Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi juga menyampaikan aspirasinya di sela – sela pagelaran wayang kulit kepada para masyarakat yang datang menyaksikan kehadiran beliau dalam acara Sambang Desa. Bupati Ir. H. Budi Sulistyono mengatakan keinginannya untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat desa dengan memberikan batuan ternak kambing tiap kepala keluarga agar kedepannya bisa menjadi sumber ekonomi yang bisa diandalkan serta Bupati juga menginginkan perbaikan pada tempat – tempat yang akan menjadi unggulan di Kabupaten Ngawi kedepannya seperti rest area yang terdapat di monument soeryo dan tempat – tempat lain yang berpotensi untuk memajukan ekonomi Kabupaten Ngawi agar bisa menjadi sebuah Kabupaten yang maju dan terpandang oleh Kabupaten lainnya. (humasngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares