PNS Mendapatkan Pembinaan Rohani

di %s Berita/Informasi 529 views
Banner

Antusias seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menghadiri ceramah agama untuk pembinaan rohani para Staff dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi yang bertempat di Aula Wedya Graha, Jumat (16/3). Susunan acara ceramah rohani adalah pembukaan, pembacaan doa, dan ceramah rohani.

Ceramah agama yang bertemakan pembinaan rohani pegawai negeri sipil akan membahas masalah kepegawaian dan kedisiplinan. Sebagai pegawai harus bertanggungjawab akan tugas yang diberikan dengan penuh tanggungjawab. Pembinaan pegawai bertujuan membentuh jiwa kepemimpinan dan disiplin dalam bekerja sama dalam kelompok kerja.

Antara dunia dan akhirat menti seimbang sehingga terjalin kerjasama antar pegawai. Manfaat pembinaan pegawai untuk merapatkan tali silaturahmi antar pegawai Pemerintah Kabupaten Ngawi. Sebagai pegawai yang mengemban tugas dari pemerintah mesti amanah terus bersyukur dan berusaha untuk mecapai tujuan dan selalu instrospeksi atau mengevaluasi, jika salah harus saling memaafkan dan memperbaiki diri.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono berpesan untuk selalu melestarikan kebudayaan dan meslestarikan bahasa daerah yang sudah dilakukan setiap hari Jumat dan memakai pakaian batik dan harus terus dilakukan oleh seluruh pegawai. Kerukunan umat beragama dan pegawai harus dijaga dengan sebaik mungkin supaya mendapatkan ketenangan hati dalam bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi. (humasngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares