Persinga Obok-Obok Gawang Protaba

di %s Berita/Informasi 595 views
Banner

NGAWI : Pertandingan pertama pada putaran kedua Kompetisi PSSI Divisi II 2011 / 2012 kali ini antara tim kesayangan bumi orek – orek, Persinga Ngawi menjamu tim kesebelasan Protaba Bantul. Stadion Ketonggo yang dijadikan ajang pertandingan dipadati laskar – laskar pendukung Persinga, Minggu (19/02), dengan keyakinan tim yang didukuingnya mesti menang.

Peluit panjang dibunyikan wasit pertanda babak pertama dimulai dengan serangan tim Persinga yang terus menekan ke kubu pertahanan Protaba Bantul. Tim asuhan Putut Wijanarko ini terus mencoba mengobok-obok gawang Protaba Bantul yang dijaga Manda Rahmad. Kesebelasan Persinga melalui tendangan Agus Viono (striker), Rizal Dwi (gelandang), dan Maryono (second striker) tidak memberi ruang gerak Protaba hingga kedudukan 3 : 0 pada babak pertama usai.

Sudah dipastikan bunyi genderang dan terompet dari supporter yang demen dengan warna merah ini memekakan langit Stadion Ketonggo. Tak tanggung-tanggung, untuk pengamanan pertandingan ini melibatkan ratusan aparat kepolisian yang didukung dari jajaran Kodim setempat. Ternyata Bupati Ngawi yang biasa disapa Mbah Kung duduk bersama Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, juga legislative lainnya seperti Isnaini, beserta beberapa Muspida.

Langit mendung Kota Ngawi yang mendung makin menghangat setelah babak kedua pertandingan ini dimulai. Yel-yel yang disuarakan laskar pendukung kesebelasan Persinga memukau saat Maryono dan Agus Viono mampu menyarangkan bola ke gawang Protaba, hingga kedudukan menjadi 5 : 0. Seperti patah arang, kesebelasan Protaba Bantul tidak mampu membobol gawang Persinga Ngawi hingga berkhirnya pertandingan ini.

Menurut Manajer Kesebelasan Persinga Ngawi, Amin Sunarto, pihaknya sangat bangga atas permainan anak didiknya ini. “”Tentu kita semua sangat puas dan bangga dengan apa yang mereka berikan untuk Kabupaten Ngawi, sehingga dengan kemenangan ini kita harapkan bisa masuk pada divisi selanjutnya,” ucap Amin pada pelaku media. (Infongawi.com)

Sebar dan Bagikan :

Shares