Ngawi Terima Maskot Pilkada Serentak 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 279 views
Banner

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi terima Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 dari KPU Bojonegoro, Selasa (03/09/24) di Jalan Tengah, Alun-Alun Merdeka, Ngawi.

Prosesi serah terima ini disaksikan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Forkopimda Ngawi, Pejabat lingkup Pemkab Ngawi, Pimpinan dan Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur, KPU Bojonegoro, KPU Ngawi, Bawaslu Ngawi serta PPK dan PPS se-Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko mengapresiasi seluruh jajaran KPU terkait sosialisai Pilkada serentak kepada masyarakat melalui Kirab Maskot Pilkada Serentak 2024 , “Semoga Pilkada Serentak di Kabupaten Ngawi dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Ngawi, Samsu Mustakhim menyampaikan bahwa Maskot Pilkada Serentak 2024 kali ini bernama “Si Jalih” (Jatim memilih) dan “Sang Pendem” (Penegak Demokrasi). ” Insha Allah maskot ini akan kami kirab di 19 Kecamatan selama tiga hari kedepan, dan nantinya akan kami serahkan ke KPU Magetan, pada hari Sabtu tanggal tujuh,” jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares