Pembukaan Ngawi Nusantara Ekraf Festival 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 252 views
Banner

Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi Moh. Sodiq Triwidiyanto membuka Ngawi Nusantara Ekraf Festival di Alun-alun Merdeka, Rabu (24/7/24) yang digelar selama 4 hari kedepan (24-28/7/ 24).

Selain memeriahkan Hari Jadi Ngawi ke-666, kegiatan ini menjadi ajang untuk mendongkrak ekonomi kreatif dan promosi berbagai UMKM lokal Ngawi maupun BUMN/ BUMD.

Sekda Ngawi menegaskan, perkembangan dan sinergi memperkuat ekonomi kreatif terus diimprovisasi Ngawi terutama bagi kalangan muda juga harus berkolaborasi untuk menciptakan kreasi dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Semoga acara ini bisa menginspirasi Ngawi untuk terus meningkatkan diri pada ekonomi kreatif dan pariwisata melalui ide, kreativitas, dan sinergi bersama supaya Ngawi dikenal masyarakat luas”, katanya.

Juga hadir perwakilan Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf RI Hikmawan Ali Nova, perwakilan Deputi Bidang Usaha Mikro KEMENKOP UKM RI Sutarmo, perwakilan Disbudpar Prov Jatim, Kepala Dinkop UMKM Ngawi Harsoyo, Kadin Disparpora Ngawi Wiwien Purwaningsih, sejumlah Kepala OPD, perwakilan DPRD Ngawi, dan BUMD/ BUMN.

Sebar dan Bagikan :

Shares